Rab. Nov 30th, 2022
Horizon Forbidden West Terus Terobsesi Dengan Etos 'Lebih'

Guerrilla Games sempurna tahu kapan wajib merilis game mereka. waktu Horizon Zero Dawn turun kembali pada tahun 2017, itu membawa game global terbuka yg ditempatkan secara unik ke konsol. menggunakan pengaturan yang menarik, pengetahuan yang luar biasa dan beberapa gameplay yg solid, Zero Dawn terasa seperti menghirup udara segar.

Sampai, tentu saja, napas lain itu datang dan menaungi Playstation yang orisinil. Ya, Breath of the Wild turun beberapa minggu setelahnya serta menggemparkan dunia, meninggalkan gelar Game Gerilya pada debu pepatah.

Menggunakan gerakan-gerakan baru, cerita yg lebih luas, dan grafik yang sangat rupawan, ini ialah sekuel yg sangat solid yg terasa lebih mirip memoles formula dunia terbuka daripada merobeknya sepenuhnya. Cincin Penatua. (Itu perbandingan terakhir yang akan aku buat, aku janji!)

Bagi mereka yang sedikit berkarat di cerita yg menunjuk ke titik ini, ada rekap singkat pada awal permainan ini. tetapi, kami pula memiliki rekap cerita di sini pada TheReviewGeek yg bisa Anda lihat di SINI yang mengungkapkan dengan tepat apa yang terjadi.

Cerita intinya diambil tidak usang selesainya kejadian pada akhir Zero Dawn. Sylens sudah mengambil Hephaestus serta melarikan diri ke Barat, waktu wabah misterius yang aneh mulai menyebar ke semua negeri.

Mengembalikan Aloy berada pada depan penyelidikan ini, serta segera mengetahui https://www.sbobetcb.com/ bahwa beliau perlu menuju ke Barat Terlarang buat menemukan asal ini dan menghentikannya sebelum terlambat.

Aku tidak akan membocorkan sebagian akbar ceritanya, tetapi begitu Anda mencapai titik tengah petualangan, Forbidden West sepertinya mengadopsi banyak mekanisme serta ide dari Mass Effect dua, lengkap dengan basis operasi, serangkaian misi yg harus dijalani, serta sekelompok sahabat yg beraneka ragam berkumpul tepat waktu untuk perseteruan terakhir.

Meskipun ada resolusi untuk ceritanya, perlu diketahui bahwa terdapat cukup banyak umpan sekuel pula, karena gim ini mempersiapkan segalanya buat mengikuti gim ketiga yg jauh lebih besar serta lebih luas.

Semua permasalahan terakhir terasa sangat terburu-buru setelah ini, serta tanpa terlalu poly membocorkan, terdapat perkembangan menggunakan karakter baru yang tidak berfungsi, yg menunjuk ke bos terakhir yang cukup mengecewakan.

Kisah gim ini baik-baik saja tetapi dengan presentasi dan gaya yg mewah – termasuk pengantar pembuka yg menakjubkan dengan Aloy bepergian ke Barat – karakternya terasa sangat tipikal. terdapat beberapa momen kejutan serta beberapa tambahan baru yang rupawan, tetapi berlawanan primer gim ini hanya… hambar.

Lewatlah telah perjalanan yang ketat dan digerakkan oleh karakter wacana penemuan serta setelahnya, skenario “akhir global” yg umum . tak ada yang salah dengan hal itu tentu saja.

Tetapi Forbidden West tidak mencapai narasi tertinggi yg dicapai game pertama melalui ikatan yg erat antara Aloy serta Rost, memainkan panggung tengah perseteruan batin Aloy serta global serta masalahnya relatif pada pinggiran. melihat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *